Scaffolding Jakarta

Scaffolding Indonesia, 25 Oktober 2010


Scaffolding Indonesia

ScaffoldingJakarta.Net adalah salah satu general supplier yang memproduksi scaffolding yang berlokasi di Jakarta. General supplier scaffolding berkualitas di Jakarta yang melayani Jual Scaffolding baru dan jual scaffolding bekas berkualitas dengan harga yang terjangkau. ScaffoldingJakarta.Net memproduksi scaffolding berbagai ukuran. Ukuran scaffolding yang diproduksi adalah main frame 1,9 meter - main frame 1,7 meter - main frame 1,5 meter dan main frame 1,2 meter. Tersedia pula ledder frame dengan ukuran 0,9 meter.


Jual Scaffolding Jakarta

Ukuran Scaffolding yang diperlukan dapat disesuaikan dengan target tinggi yang ingin dicapai dalam pengerjaan bangun maupun renovasi yang sedang anda kerjakan. General Supplier Scaffolding bersama ScaffoldingJakarta.Net melayani jual scaffolding baru untuk ukuran main frame 1.2 meter - main frame 1.5 meter - main frame 1.7 meter serta main frame 1.9 meter. Jual Scaffolding baru 100% dengan menggunakan pipa hitam ukuran 1 1/4 inch dengan ketebalan 1.8mm sehingga berat satu pcs main frame ukuran 1,7 meter adalah 11.5kg



Jual Scaffolding

Ketebalan pipa yang digunakan untuk pembuatan main frame tidak menjadi patokan untuk menunjukkan kualitas suatu pipa. Karena dalam perdagangan pipa di Indonesia dikenal istilah "PIPA BANCI". Dengan kata lain berarti bahwa; pipa tersebut tidak benar-benar memiliki ketebalan 2mm, karena itu anda akan menemukan perbedaan berat antara produksi main frame dari suatu produksi dengan produksi lainnya. Perbedaan produksi pabrik pipa dengan pabrik pipa lainnya memiliki diameter pipa yang berbeda pula untuk ukuran yang sama.


Jual Scaffolding Murah

ScaffoldingJakarta.Net menjual scaffolding dengan berat 11,5kg/pcs untuk main frame 1,7 meter - dan berat 3kg/pcs untuk cross brace 2,20 meter dan 250gram/pcs untuk joinpin. Seringkali pembeli tidak mengetahui hal tersebut, sehingga sering kali mendapatkan scaffolding yang lebih ringan dari berat yang kami tawarkan. Karena itulah, anda akan menemukan harga scaffolding yang bervariasi di pasaran Indonesia.


Scaffolding Jakarta

Jual Sewa Scaffolding berkualitas bersama ScaffoldingJakarta.Net siap membantu menyediakan scaffolding ukuran pekerjaan proyek yang sedang anda kerjakan. General Supplier Scaffolding Berkualitas BAGUS untuk seluruh kota-kota di Indonesia. Untuk informasi seputar harga scaffolding bekas maupun harga scaffolding baru berkualitas BAGUS, segera menghubungi ScaffoldingJakarta.Net melalui email: scaffoldingjakarta@gmail.com atau 0817 6789 353


Jual Scaffolding Tangerang

Bagi anda yang berlokasi di Tangerang dan sekitarnya, dapat menghubungi ScaffoldingJakarta.Net untuk mendapatkan scaffolding berkualitas yang kami tawarkan. Harga Scaffolding yang kami tawarkan sesuai dengan kualitas yang kami berikan dengan pengerjaan las yang rapi, menggunakan perlengkapan yang BAGUS serta pengecatan yang baik. ScaffoldingJakarta.Net melayani pengiriman scaffolding untuk Jakarta - Bekasi - Tangerang - Bogor - Karawang - Sukabumi - Bandung dan sekitarnya.


1 Set scaffolding terdiri dari: 2 pcs main frame, 2 pcs cross brace dan 4 pcs join pin. Ukuran main frame yang tersedia adalah ukuran 1,7 meter dan ukuran 1,9 meter. Cross brace yang digunakan untuk main frame 1,7 meter dan main frame 1,9 meter adalah 2,20 meter - sedangkan cross brace 1,93 digunakan untuk ladder frame 0,9 meter. General supplier scaffolding untuk: Jual Scaffolding Jakarta, Jual Scaffolding Tangerang, Jual Scaffolding Bekasi, Jual Scaffolding Bogor dan sekitarnya. Jual scaffolding baru dan jual scaffolding bekas, supplier Scaffolding Jakarta berkualitas dan harga terjangkau.

jual scaffolding murah