Jual Scaffolding Jakarta

Scaffolding Indonesia, 12 Maret 2017


SJ.NET atau Scaffolding Jakarta adalah supplier scaffolding yang menyediakan Scaffolding baru dan scaffolding bekas berkualitas serta perlengkapan scaffolding. Sejak 2017 SJ.NET hadir secara online untuk memenuhi kebutuhan scaffolding anda, khusus untuk JUAL SCAFFOLDING. Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan kebutuhan scaffolding anda silakan menghubungi 0817 6789 353.


jual scaffolding jakarta

Secara umumnya: Main Frame (penyangga utama scaffolding) di produksi menggunakan pipa hitam (black steel) berukuran 1 1/4 inch dengan ketebalan 1,8mm. Ada yang menggunakan ketebalan pipa 2mm, namun secara umum hal tersebut tidak bisa menjadi patokan bagi kita. Seperti diketahui untuk ketebalan besi di Indonesia dikenal istilah "banci", artinya besi yang dinyatakan memiliki ketebalan 2mm, bisa bermakna bahwa ketebalan besi tersebut bisa berarti kurang dari 2mm karena ada toleransi ketebalan sehingga bisa menjadi 1,7mm atau 1,8mm. Hal yang perlu anda ketahui adalah bahwa setiap besi atau pipa produksi dari suatu pabrik memiliki diameter yang berbeda-beda pula. Scaffolding merupakan alat bantu yang digunakan untuk membantu manusia bekerja pada ketinggian tertentu dengan nyaman dan aman. Scaffolding yang SJ.NET sediakan merupakan scaffolding dalam bentuk frame. Di pasaran adapula scaffolding pipa yang dirangkai menggunakan clamp dan joinpin untuk pipa, serta yang terbaru yaitu scaffolding ring lock.


Jual Scaffolding Baru

General supplier scaffolding berkualitas di Jakarta untuk kebutuhan Scaffolding baru maupun scaffolding bekas. Tersedia scaffolding 1,2 meter - scaffolding 1,5 meter - scaffolding 1,7 meter dan scaffolding 1,9 meter. Untuk penyewaan scaffolding; scaffolding yang tersedia adalah scaffolding ukuran 1,7 meter dan scaffolding 1,9 meter serta ledder frame 0,9 meter. Jadi scaffolding 1,2 meter dan scaffolding 1,5 meter tidak tersedia untuk disewakan, hanya khusus dijual. Informasi jual sewa scaffolding atau pertanyaan mengenai scaffolding, hubungi kami melalui WA 0817 6789 353 atau melalui email:scafofldingjakarta@gmail.com


1 Set scaffolding terdiri dari: 2 pcs main frame, 2 pcs cross brace dan 4 pcs join pin. Ukuran main frame yang tersedia adalah ukuran 1,7 meter dan ukuran 1,9 meter. Cross brace yang digunakan untuk main frame 1,7 meter dan main frame 1,9 meter adalah 2,20 meter - sedangkan cross brace 1,93 digunakan untuk ladder frame 0,9 meter. General supplier scaffolding untuk: Jual Scaffolding Jakarta, Jual Scaffolding Tangerang, Jual Scaffolding Bekasi, Jual Scaffolding Bogor dan sekitarnya. Jual scaffolding baru dan jual scaffolding bekas, supplier Scaffolding Jakarta berkualitas dan harga terjangkau.

jual scaffolding murah